Datsun Pamerkan Varian Terbaru

detaktangsel.com SERPONG - PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui Brand Datsun memperkenalkan varian terbaru Datsun GO + Panca T-Style di hari terakhir pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Minggu (30/8/2015).

Selain memperkenalkan varian baru, Datsun kini melengkapi seluruh variannya dengan kantung udara pada sisi pengemudi sebagai pelengkap fitur keselamatan."Mengusung tema Datsun Rising With You, Datsun juga menghadirkan semangat baru yang terefleksikan pada desain booth," kata Indriani Hadiwidjaya, Head of Datsun Indonesia.

Dijelaskan Indriani, sejak diperkenalkan di Indonesia pada Mei tahun lalu, dalam tempo singkat Datsun berhasil menjadi pemain utama di segmen LOW COST GREEN CAR (LCGC) dengan pangsa pasar 17 persen sejak delivery ke konsumen pada Juni 2014 hingga akhir tahun fiskal 2014 di bulan Maret.

"Kami menargetkan pertumbuhan positif di tahun 2015 ini, salahsatunya dengan mengembangkan jaringan dealer dari 104 outlet pada FY 14 menjadi 127 outlet pada FY 15 dan juga menyegarkan varian yang ada, melalui Datsun GO+ Panca T-Style dan penambahan drivers airbag pada keseluruhan varian yang ada," ungkapnya.

Dipaparkan Indriana, Datsun Go+ Panca T-Style yang menjadi varian tertinggi Datsun ini dipasarkan dengan harga Rp 115 juta dan dilengkapi dengan aero kit yang modern, front skirt, rear skirt dan side skirt, serta silver painted centet clausal, silver fijisher steering pad, silver finisher power window, dan drivers airbag.

" Varian Datsun lainnya yang kini seluruhnya telah dilengkapi dengan drivers airbag akan dipasarkan pada kisaran harga Rp 92,85 juta (type D) dan Rp 115 juta (type T-Style), " tandasnya.

Go to top