Launching Lapbak Mini, Abadi SC Gelar Kejuaraan Menembak Terbuka

detaktangsel.com CIPUTAT - Keberadaan lapangan tembak (Lapbak) mini Abadi Sport Center di kawasan Sarua Kecamatan Ciputat resmi dibuka para pengelolanya, dengan mengelar "Abdi SC Cup I" pada Sabtu - Minggu (8 - 9/10/2016).

Kejuaraan menembak senapan PCP, Senapan Pompa, Kelas Multi Range, dan kejuaraan menembak senapan PCP Branchrast di "Abadi SC Cup I" merupakan kejuaraan menembak terbuka bagi para atlit petembak binaan dari berbagai Club di Provinsi Banten, Jakarta Raya, dan Club menembak dari luar kota, serta para petembak perseorangan yang berminat menguji kemampuan menembak tepat sasaran.

Dalam kesempatan khusus, pemilik sekaligus pengelola Lapbak Abadi SC yang juga anggota Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) pusat H. Arifin Murod yang didampingi salahsatu Humas Abadi SC Munifah Umar menjelaskan, kejuaran menembak "Abadi SC Cup I" tersebut merupakan Launching Lapbak mini Abadi SC sebagai lapangan tembak mini yang sudah siap digunakan untuk latihan menembak tepat sasaran dan menjadi tempat pendidikan/pelatihan bagi calon atlit menembak yang baik dan benar, serta mampu menjadi atlit yang mampu meraih prestasi membanggakan.

"Insya Allah, para petembak dari Solo Jawa Tengah pun akan hadir dan mengikuti kejuaraan ini. Saat ini dalam perjalanan ke Jakarta," ungkap H. Arifin Morud.

Menurut H. Arifin Murod, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp50.000,-/kelas per orang dalam "Abadi SC Cup I" memperebutkan hadiah total jutaan rupiah untuk masing-masing Kelas yang di pertandingkan, yakni :

Juara 1 mendapatkan Medali Emas, Jacket Kamuflase Abadi SC, dan uang tunai Rp 2juta
Juara 2 mendapatkan Medali Perak, Hacker Kamuflase Abadi SC, dan unag tunai Rp 1,5juta
Juara 3 mendapatkan Medali Perunggu, Jacket Kamuflase, dan uang tunai Rp 500.000,-

"Untuk juara pertama, ada hadiah tambahan berupa satu Televisi 32 Inch dan untuk Juara Kedua dapat hadiah tambahan mesin cuci dua pintu merk Sharp," imbuhnya.

Sementara itu, Humas Lakbak Abadi SC Munifah Umar, yang juga aktif di beberapa organisasi wanita/perempuan yang berkiprah di Kota Tangsel dan Provinsi Banten menambahkan, panitia pelaksanaan Kejuaraan Abadi SC Cup yang pertama kalinya tersebut secara teknis sudah siap dilaksanakan.

"Lapbak mini Abadi SC ini sudah memenuhi standard operasional, dan siap digunakan. Keberadaan Lapbak ini juga akan sangat bermanfaat bagi pendidikan dan pelatihan calon petembak handal yang mampu mengharumkan prestasi Kota Tang sel dan Provinsi Banten di Cabang Olahraga menembak," papar wanita yang terlihat muda dibandingkan usianya.

Related items

Go to top