Indah Kiat Tangerang Distribusikan Hewan Kurban

detaktangsel.com SERPONG UTARA-Seperti tahun lalu, PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill Tbk, mendistribusikan hewan kurban kepada warga sekitar dan stakeholder. Di tahun ini hewan kurban yang didstribsikan lebih banyak dari tahun lalu. Tahun ini sebanyak 10 ekor sapi dan empat ekor kambing diberikan kepada masyarakat dan stakeholder.

 General Manager Affair PT Indah Kiat Pulp and Paper Tangerang Mill Tbk, Kholisul mengatakan, pembagian hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang berada dilingkungan sekitar pabrik.

"Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat lebih mempererat tali slaturahmi dengan masyarakat maupun stakeholder lainnya," katanya disela penyerahan hewan kurban pada Rabu, (30/8/2017).

Menurutnya, tahun ini pendistribusian hewan kurban lebih banyak dari tahun sebelumnya. Tahun lalu sapi sembilan ekor dan kambing juga tidak sebanyak tahun ini. "Makna berkurban untuk berbagi kepada sesama dengan landasan keikhlasan agar mampu menumbuhkan rasa kepekaan antar sesama kita di lingkungan warga sekitar," ujarnya.

Camat Serpong Utara Bani Khosyatullah mengatakan, adanya bantuan hewan kurban ini dapat berbagai dengan masyarakat. Setiap tahunnya, hewan kurban selalu didistribusikan kepada warga. "Setiap tahun hewan kurban selalu disumbangkan untuk dibagikan secara mereta melalui RW yang ada," ujarnya.

Bantuan lain pun tak pernah luput diberikan oleh PT IKPP secara terus menerus. Seperti bantuan Al Quran, siswa berprestasi, bantuan buku tulis, pelatihan guru dan lain-lain yang tergabung dalam program bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

"Bantuan proram CSR cukup banyak yang selama ini terus menerus disalurkan kepada masyarakat. Ini adalah contoh yang baik dilakukan perusahaan, tentu berharap kepada perusahaan lainnya dapat mengikuti jejak PT IKPP ini peduli kepada warga sektiar," imbuhnya.

Pihaknya akan mendistribusikan sapi yang diterima dari PT IKPP untuk diserahkan kepada Kelurahan Pakualam. Tahun sebelumnya bantuan sapi dari PT IKPP diserahkan kepada Kelurahan Lengkong Karya.

"Tahun ini sapi yang diberikan oleh PT IKPP diserahkan kepada kecamatan yang diterima saya akan akan diberikan kepada kelurahan Pakualam supaya semua merasakan," tandasnya.

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
26°C (26°C 22°C)

Go to top