Jelang Imlek, Bank Artha Graha Sebar Sembako Murah Di Pondok Karya

detaktangsel.com - PONDOK AREN, Puluhan warga kelurahan Pondok Karya kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)antri berebut kupon bazaar sembako murah yang diadakan Bank Artha Graha cabang Bintaro bertempat dihalaman parkir kelurahan Pondok Karya, Rabu (22/1/2014).

Hestu Wahanani, salah seorang perwakilan Bank Artha Graha cabang Bintaro mengatakan, sebagai korporasi, Artha Graha memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan sosial dan diwujudkan melalui Artha Graha peduli berupa bazaar sembako murah kusus untuk warga yang kurang mampu secara ekonomi. Selain itu, digelarnya kegiatan sosial berupa bazaar murah, sekaligus untuk menyambut perayaan Imlek 2565, yang jatuh pada tanggal 31 Januari 2014 mendatang.

"Untuk menyambut Imlek 2565 tahun 2014 ini, salah satu program Bank Artha Graha yakni peduli sesama umat dan masyarakat kurang mampu, dan itu kami wujudkan dengan menggelar bazaar murah kusus bagi warga kelurahan Pondok Karya,” terang Hestu.

Menurutnya, kegiatan bazaar murah ini tidak hanya pada perayaan Imlek saja namun juga pada perayaan hari-hari besar kegamaan seperti Idul Fitri, Natal dan pergantian tahun baru Masehi.

"Yang jelas setiap hari raya besar keagamaan kita menggelar bazaar, seperti Idul Fitri, Natal dan pergantian tahun baru masehi. Mudah-mudahan ini dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat terutama kebutuhan hidup masyarakat sehari-hari," imbuhnya.

Sekretaris kelurahan Pondok Karya, Bambang Syahril disela-sela berlangsungnya bazaar sembako murah mengatakan pihaknya hanya mempasilitasi saja. Namun dirinya menyambut positif apa yang dilakukan pihak Bank Artha Graha dengan menggelar bazaar sembako murah yang baru pertama kalinya diadakan di kelurahan Pondok Karya.

"Kami sangat mendukung apa yang dilakukan Bank Artha Graha. Apalagi, semua harga sembako yang digelar melalui bazaar ini harganya 50% lebih murah dan itu sangat membantu masyarakat terutama untuk kebutuhan sehari-hari," tuntas Bambang.

Pantauan detaktangsel.com dilokasi bazaar, sedikitnya 380 kupon yang disediakan pihak panitia bazaar di kelurahan tersebut ludes dalam sekejap diserbu warga. Adapun sembako yang disediakan panitia yakni beras, gula, telur, minyak goreng, mentega, kopi, teh berbagai merk dan lain-lain. (Red)

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
25°C (25°C 22°C)

Go to top