DPMPTSP Gelar Investment Forum Business

Detaktangsel.com SERPONG UTARA-Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Investment Forum Bussiness di Hotel Mercure Serpong Alam Sutera, Serpong Utara pada Senin, (18/12/2017).

Kegiatan yang diikuti puluhan pengusaha dan perwakilan perusahaan yang ada di Kota Tangsel ini juga menghadirkan pebisnis sekaligus motivator Bong Chandra.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang Selatan Bambang Nurcahyo dalam sambutannya mengatakan, diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan investasi dan motivasi serta silaturahmi dengan investor.

"Investasi yang baik adalah bagaimana komunikasi pemerintah daerah dengan investor," katanya.

Menurutnya, dengan kemmudahan perizinan dan inovasi yang telah dilakukan DPMPTSP serta kondusitivas keamanan dapat menarik investor untuk menannamkan modalnya di Kota Tangsel.

"Harapan kami dengan digelarya kegiatan ini menjadikan Kota Tangsel sebagai kota yang bagus untuk berinvestasi," ujarnya.

Sementara Sekda Kota Tangsel Muhamad mengatakan, selama 9 tahun perjalanan Kota Tangsel berdiri sudah banyak perubahan yang dirasakan masyarakat. Mulai dari infrastruktur, pendiidkan dan kesehatan. Termasuk juga investasi yang tiap tahunnya ada peningkatan.

"Salah satunya juga pembangunan hunian seperti perumahan dan partemen untuk memenuhi permintaan masyarakat," ucapnya.

Apalagi saat ini pembangunan infrastruktur terus digalakkan. Muhamad mencontohkan ada pembangunan akses tol Serpong-Cinere, Alam Sutera-Bandara Soekarno Hatta serta Serpong-Balaraja yang saat ini memasuki pembebasan lahan.

"Adanya aksesbilitas dan infrastruktur yang baik bisa menarik investor untuk berinvestasi. Tentunya, peluang bisnis di Kota Tangsel masih sangat terbuka. Hanya saja kita terkendala keterbatasan lahan," terangnya.

 

 

 

 

Go to top