Dishub Raih Plakat Wahana Tata Nugraha

Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memegang plakat penghargaan WTN Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memegang plakat penghargaan WTN Humas Pemkot Tangsel

detaktangsel.com CIPUTAT - Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menerima plakat Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan Direktorat Jendral Perhubungan Darat.

Kota Tangsel merupakan satu dari 57 kota baik kota raya, besar, sedang maupun kecil penerima penghargaan plakat Wahana Tata Nugraha (WTN).

 Benyamin mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan penilaian positif dari Dirjen Perhubungan Darat melalui Dinas Perhubungan Kota Tangsel.

Menurutnya, capaian itu bukan akhir dari segala-segalanya melainkan seluruh pihak terkait harus termotivasi demi meraih ke tingkat yang lebih tinggi.
"Harus termotivasi agar ada peningkatan. Kita harapkan tahun depan sudah bisa mendapat piala Wahana Tata Nugraha (WTN)," kata Benyamin selepas menerima plakat tersebut.

Penerimaan penghargaan ini sendiri dihadiri langsung oleh ratusan kepala daerah, se-Indonesia. Disamping itu acara juga dihadiri oleh ratusan Kapolres, serta kepala dinas perhubungan se-Indonesia. (HMS/zaf)

Go to top