Airin Lepas Ngaprak Kampung di Pamulang

detaktangsel.com PAMULANG-Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany melepas ratusan peserta Ngaprak Kampung di Kecamatan Pamulang. Kegiatan yang diselenggarakan pada Sabtu (26/8/2017) ini dihelat Kantor Kecamatan Pamulang dalam rangka semarak HUT RI ke-72.

Airin hadir untuk memberikan kata sambutan kepada seluruh peserta dan panitia, sekaligus melakukan pelepasan pada garis awal dengan mengangkat bendera pertanda mulai.

Setiap peserta dibekali kantong plastik merah untuk melaksanakan tujuan utama acara ini, yakni Gerak Pungut Sampah (GPS). "Bawa plastik tidak bewarna merah, agar mudah terurai. Karena kebersihan ada tanggung jawab kita bersama," ujar Airin.

Dengan adanya kegiatan positif ini, Airin sangat berharap generasi muda di Indonesia bisa mengikuti dan menjadikan kegiatan ini sebagai budaya. "Mudah-mudahan acara ini bisa dilakukan terus turun temurun dan dilaksanakan ngaprak di setiap kelurahan," tambah Airin.

Berbagai macam doorprize, seperti motor listrik, mesin cuci, kompor dan lainnya sudah menunggu peserta yang berhasil ikut sampai selesai dengan cap kupon lengkap.

Go to top