Ratusan Warga Pamulang Ngaprak Kampung

detaktangsel.com PAMULANG-Memasuki usia kemerdekaan ke-72, Kecamatan Pamulang adakan Ngaprak yang diselenggarakan pada Sabtu (26/8/2017) pukul 07.00 WIB, dengan garis awal dan selesai di Kantor Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

Acara yang diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan usia ini, dimulai dengan melakukan pemanasan senam poco-poco bersama yang dipimpin oleh pemenang kompetisi senam lansia tingkat kecamatan Pamulang. Selain itu, acara ini diadakan guna melalukan Gerak Pungut Sampah (GPS). "Tujuan kita bukan hanya gerak jalan, tapi juga kebersihan kita bersama," ujar salah satu panitia di atas panggung dengan suara pengeras.

Oleh karena itu, setiap peserta diberikan kantong plastik untuk memungut sampah yang ada selama perjalanan mengitari kampung kecamatan Pamulang. Pesertapun diberikan doorprize yang panitia telah siapkan.

Doorprize diberikan untuk peserta yang berhasil sampai ke garis akhir, dengan mengumpulkan stampel lengkap yang disediakan selama rute ngaprak. Hadiah berupa sepeda motor listrik, mesin cuci, kulkas satu pintu, kompor dan masih banyak lagi menanti para peserta di garis akhir.

Go to top