Pantai Bulakan Anyer Jadi Tempat Perayaan Anniversary Timor-er Banten Ke 2

detaktangsel.com Serang - Timor-er Banten Gelar Anniversary ke 2 di Pantai Bulakan Anyer, pada Minggu 11 Oktober 2016.

Acara Anniversary dengan tema "SADULURAN" berlangsung cukup meriah meski hujan deras saat acara dimulai. Lokasi pantai penuh dengan ratusan mobil Timor yang terparkir rapih milik para peserta yang datang dalam acara tersebut.

Bayu Laksana Ketua Timor-er Banten saat dikonfirmasi wartawan diselah-selah acara mengatakan, Acara Anniversary Timor-er Banten ke 2 diselenggarakan dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi baik antara anggota Timor-er maupun tamu undangan yang hadir dalam acara ini. Terselenggaranya Acara Anniversary Timor-er Banten atas kerja sama dan dukungan PT. Gudang Garam Tbk selaku sponsor.

"Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan cukup meriah meski saat acara berlangsung diguyur hujan yang cukup deras namun acara tetap berjalan hingga selesainya acara, saya berharap pada usia ke 2 tahun Timor-er Banten yang berjumlah 113 anggota, semakin solid dengan menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini antara anggota Timor-er serta komunitas atau club mobil timor dari berbagai daerah," Katanya. Minggu, (11/12).

Bayu menambahkan, Dalam acara anniversary yang diselenggarakan, bukan hanya anggota Timor-er yang hadir, para tamu undangan dari berbagai daerah juga turut berpartisipasi hadir memeriahkan Anniversary Timor-er Banten Ke 2, hadir dalam acara ini, Timor-er Pusat, Timor-er PEKAT, Timor-er Best, Timor-er Purwacika, Becika, Timor-er PVJ, jakarta, tangerang, Timor-er Minang, Timor Tangerang Family (Titaf Ers), Timor Karawang Community (TikCom), Komunitas Timor Tangerang (KTT), Djadoel Community, Westsider Autoclub dan Laskar FOW.

"Saya selaku Ketua Umum Timor-er Banten mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan dari berbagai daerah yang sudah mau menyempatkan waktunya untuk hadir dalam Anniversary Timor-er Banten Ke 2 ini, Kami juga menyampaikan permohonan maaf apabila sambutan serta jamuan pada acara anniversary kurang maksimal, sukses dan semakin solid untuk para tamu undangan yang sudah hadir, " tambahnya.

Sementara dikatakan Ketua Panitia Anniversary Timor-er Banten Supriyadi Chandra, Anniversary Ke 2 Timor-er Banten di Pantai Bulakan Anyer, peserta dikenakan biaya registrasi masuk sebesar Rp. 50.000,- per mobil, baik itu anggota Timor-er ataupun tamu undangan, peserta yang sudah melakukan registrasi didata dan diberikan kupon untuk pengambilan nasi box dan doorprize.

Acara tersebut berlangsung pada pukul 10.00 hingga pukul 16.00 WIB, Dimulai dengan pembukaan dengan membaca doa bersama, sambutan ketua umum Timor-er Banten, sambutan perwakilan tamu dari berbagi daerah, tiup lilin dan potong kue serta pemberian cendra mata untuk para tamu undangan dari berbagai daerah yang datang.

"Peserta yang hadir dalam acara ini cukup membeludak diluar dari perkiraan panitia kurang lebih sebanyak 500 peserta hadir meramaikan acara, perayaan hari jadi Timor-er Banten tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya, hal tersebut karena antusias para tamu undangan baik tamu dari dalam Banten maupun luar wilayah Banten yang berkenan hadir dalam perayaan hari jadi Timor-er Banten yang Ke 2, pada acara ini para peserta dimanjakan dengan pemandangan pantai yang terbuka dan diramaikan dengan hiburan orgen tunggal yang disediakan panitia acara," Jelas Chandra.

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
25°C (25°C 22°C)

Go to top