PKB Dan PPP Siap Menangkan Pasangan Airin-Benjamin Davnie

Ketua DPC PPP Tangsel Ahmad Fauzi Rully dan Ketua DPC PKB Ahmad Fauzi Ketua DPC PPP Tangsel Ahmad Fauzi Rully dan Ketua DPC PKB Ahmad Fauzi

detaktangsel.com PILKADA - Ketua DPC PKB Ahmad Fauzi menyatakan PKB tetap konsisten mendukung Airin Rachmi Diany sebagai calon walikota dan Benyamin Davnie sebagai wakilnya.

" Kami siap menjalankan mesin partainya untuk kemenangan Airin, mulai dari tingkat ranting, PAC, DPC, DPW, hingga DPP, semua siap untuk Pilkada 9 Desember mendatang," katanya kepada detaktangsel.com, Selasa (28/7/2015).

Fauzi memastikan bahwa mesin partai tetap solid dan mau bergerak secara loyal untuk kemenangan Pilkada tahun ini. Apalagi mesin partai tersebut sudah melakukan langkah-langkah untuk kemenangan pasangan yang diusung.

" Salahsatunya yang sudah dilakukan mengumpulkan ranting dari PAC hingga DPP untuk membahas strategi PKB dalam memenangkan pasangan Airin-Davnie," tegasnya.

Dukungan untuk Airin juga diungkapkan Ketua DPC PPP Tangsel Ahmad Fauzi Rully menegaskan bahwa partainya akan bahu membahu untuk mengantarkan kemenangan kepada pasangan yang diusung Airin-Davnie.

" Pasangan Airin-Davnie sudah kita usung, jadi kami pun siap untuk memenangkan mereka menjadi walikota-wakil walikota untuk periode kedua," pungkasnya.

Rully memaparkan PPP juga sudah menyiapkan strategi jitu untuk memberikan kemenangan kepada pasangan Airin-Davnie.

"Strateginya nanti saja lihat saat pertarungan sudah dimulai, saat ini kami baru menyusun kekuatan," tandasnya.

Go to top