Demokrat Pilih Calon Walikota Pemenang Pilkada

detaktangsel.com PILKADA - Partai Demokrat Tangerang Selatan (Tangsel) mengultimatum pada bakal calon walikota yang akan diusung. Hal ini diutarakan melalui Dewan Pertimbangan Partai (DPP) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, saat kegiatan penyampaian visi misi Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan yang digelar di Hotel Santika BSD City, Serpong, Kota Tangsel, Minggu (28/6).

Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) DPP Demokrat Didi Irawadi mengatakan calon dari partainya harus mampu menjadi pemenang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel yang akan dihelat 9 Desember 2015 nanti. Ungkap Didi juga, karakter calon walikota pun harus mampu menempatkan dirinya dengan masyarakat. Sehingga, antara pemimpin dan masyarakat bisa bersinergi.

"Demokrat adalah partai rakyat. Jadi, harus bisa bekerjasama untuk membangun Tangsel melalui penjaringan ini," katanya.

Untuk memperbesar peluang memenangkan Demokrat di Pilkada nanti, Didi berharap semua calon seperti Gacho Sunarso, Iksan Modjo, Ivan Ajie Purwanto, Arsid, Airin Rachmi Diany, Shaleh MT bisa memanfaatkan visi misinya sebaik mungkin. Hal itu ditekankan agar pesan yang disampaikan bisa efektif dan bisa dimengerti para peserta.

"Saya berharap ketujuh calon walikota ini mampu memaparkan visi misi terbaiknya," pintahnya. Tandasnya.

Go to top