Arsid Kembali Nostalgia Dengan Partai Hanura

H. Arsid ketika mendaftarkan Bawalkot Tangsel di Partai Hanura, tampak  Ketua DPC Hanura Gunaral didamping Sekretaris Hanura H. Shaleh Asnawai. H. Arsid ketika mendaftarkan Bawalkot Tangsel di Partai Hanura, tampak Ketua DPC Hanura Gunaral didamping Sekretaris Hanura H. Shaleh Asnawai.

detaktangsel.com SETU – Pembukaan penjaringan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Pilkada 2015 oleh Partai Hanura ini, langsung ditanggapi H. Arsid, bersama timnya mendaftarkan diri di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura di Jalan Lingkar Selatan, Komplek Lubana Sengkol No.1, Muncul, Setu, Kota Tangsel. Rabu (8/04/2015).

Dalam kesempatan tersebut, H. Arsid yang saat ini menjabat sebagai Asisten Daerah (Asda) I Kabupaten Tangerang, mengakui pendaftarannya di Partai Hanura merupakan kali ketiganya, setelah terdaftar di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Demokrat.

Seperti diketahui, Partai Hanura pada Pilkada sebelumnya telah mengusung H. Arsid menjadi walikota, hasil suara yang diperoleh bagi Arsid tetap memuaskan. Kali ini H. Arsid pun optimis Partai Hanura dapat membawa dirinya maju dalam Pilkada Tangsel 2015.

"Saya memberanikan diri mendaftar ke partai Hanura. Mengapa saya mendaftar ke Hanura? karena Partai Hanura memang bisa mengusung kandidat menjadi calon Wali Kota seperti tahun sebelumnya," ujarnya.

Tak hanya itu, selaras yang diungkapkan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tangsel, H. Shaleh Asnawi mengungkapkan, pendaftaran H. Arsid adalah yang pertama dalam penjaringan Partai Hanura. Dalam konteks Pilkada 2015 ini, bila H. Arsid lolos verifikasi, Partai ini sebagai kali keduanya yang mengusung dia untuk mencalonkan Walikota Tangsel. Pihaknya juga merasa telah memiliki hubungan emosional baik dengan dirinya.

"Partai Hanura sebelumnya punya emosional baik dengan beliau. Pada tahun sebelumnya, partai ini (red: Partai Hanura) mengusung dirinya. Dalam penjaringan ini jika beliau lolos maka Hanura kedua kalinya mengusung beliau," ungkap H. Shaleh Asnawi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel.

Lanjut H. Shaleh, parameter dalam penjaringan di Partai Hanura adalah para kandidat memiliki intregritas, memiliki misi baik untuk kota Tangsel, dan kemampuan dalam memimpin.

Go to top