Depresi, Pria di Kota Tangerang Gantung Diri

Mayat gantung diri dibawa petugas polisi. Mayat gantung diri dibawa petugas polisi. Khanif

detaktangsel.com Kota TANGERANG - Warga Buaran Al-Falah, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang digegerkan sesosok mayat tewas dalam kamar kontrakan. Diduga korban tewas karena depresi. Korban pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah kontrakan, karena bau yang menyengat.

Sontak, warga sekitar berbondong–bondong untuk melihat. Peristiwa itu langsung dilaporkan pemilik kontrakan ke RT dan diteruskan RT ke pihak Kepolisian Sektor Kota Polres Metro Tangerang. Dari tempat kejadian perkara, petugas kepolisian pun langsung mengidentifikasi korban, korban diketahui jenis laki-laki yang masih tergantung diatas kusen kamar tengah kontrakan.

Kapolsek Kota Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan, setelah pihak petugas melakukan olah TKP, petugas pun tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. "Korban meninggal diperkirakan sudah dua hari, karena tubuh korban membusuk, dan kami pun di TKP masih memeriksa saksi guna penyidikan lebih lanjut, apakah ini murni gantung diri, atau karena depresi, atau pun penyebab lainnya meninggalnya korban," kata Ewo, Senin (20/2/2017).

Sementara menurut Sukron pemilik kontrakan, Dirinya bermula mencium aroma bau seperti bangkai, setelah dikroscek, bau tersebut berasal dari kamar kontrakan korban yang diatas. Lalu kami melihat dan langsung melaporkan kejadian ini kepihak RT dan kepolisian. Informasi korban mengontrak sendirian, dan bekerja dipercetakan gang pentil, Buaran Indah, Kota Tangerang. Sementara keluarga korban belum kunjung datang," ungkap Sukron.

Dari tempat kejadian perkara, petugas langsung mengevakuasi korban ke RSUD Tangerang dan mengamankan barang bukti berupa, sepeda motor, sandal, rokok, buku dan barang lainnya, guna penyidikan lebih lanjut.

Go to top