Ditodong Senpi, Fajar Pasrah Motornya Dibegal

ilustrasi begal sepeda motor ilustrasi begal sepeda motor

detaktangsel.com Kota TANGERANG-Apes bagi Fajar Candra Maulana (25), dibegal kawanan bersenjata api di Jl Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang, dini hari tadi. Para pelaku melarikan diri setelah merampas motor milik Fajar.

"Korban bernama Fajar Candra Maulana (25) saat itu hendak mengantar saksi, Anessa pulang ke Perum 2 Tangerang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono pada Senin (20/2/2017).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 01.50 WIB dini hari tadi. Saat itu korban dibonceng saksi, hendak menuju ke Perum 2 Tangerang dan tiba-tiba dipepet motor yang berada di belakangnya. "Pelaku memepet korban lalu mencabut kunci motor korban dan korban berhenti," ujarnya.

Kata dia, salah seorang pelaku mengancam korban untuk tidak berteriak dengan mengatakan 'gue tembak lo', sementara pelaku lainnya mengeluarkan golok dari balik jaketnya. Tidak berapa lama, datang tiga motor kawan pelaku yang berboncengan.

"Karena takut, kemudian korban dan saksi lari meminta pertolongan dan para pelaku membawa kabur motor korban berikut satu buah tas berisi handphone Samsung dan uang Rp500 ribu. Saat ini kasus tersebut masih diselidiki Polres Metro Tangerang Kota," terangnya. (detik.com)

Go to top