Mayat Anak Pimpinan Ormas Ditemukan Tanpa Busana

detaktangsel.com PAMULANG – Sesosok mayat wanita muda ditemukan di dalam kamar mandi di sebuah kamar kos. Citra Khairiyah (19) ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi telungkup tanpa busana.

Diketahui, Citra adalah anak dari seorang pimpinan ormas Kembang Latar di wilayah Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Citra sendiri ditemukan Dede, di dalam kamar kos temannya yang terletak di Jalan Kemiri Raya, Kelurahan Pondok Cabe Udik,Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (27/6) dini hari.

"Iya, korban anak dari Korwil (Koordinator Wilayah) Kembang Latar di Rempoa. Saat saya temukan pertama kali, kondisi korban sudah tidak bernyawa," tutur Dede, Sabtu sore.

Kondisi kos-kosan tersebut cukup ramai. Banyak penghuni yang adalah laki-laki dan perempuan berusia sekitar 20 tahun berkumpul di sana.

Perwira Unit (Panit) 1 Reskrim Polsek Pamulang Inspektur Dua Ahmad Mulyono mengungkapkan, Acil diketahui terakhir kali masuk ke kos tersebut bersama Citra pada Kamis malam. Saat timnya menggali informasi dari warga sekitar Ahmad mengatakan, warga sempat mendengar teriakan minta tolong dari korban.

Namun, teriakan tersebut tidak dapat diketahui posisinya oleh warga. Kata Mulyono, warga baru menemukan jasad citra setelah salah seorang saksi dari rekan korban berniat membuka pintu kamar kos tersebut.

Saat ini, tim gabungan dari Polsek Pamulang dan Polres Jakarta Selatan sendiri masih berusaha mencari keberadaan suami Citra, Tamji Bayu Kusuma alias Acil (21) yang belum ditemukan sampai saat ini.

Go to top