Airin Kembali Blusukan dengan Bersepeda

Ciptim- Airin dan rombongan saat blusukan di SDN Pdk Ranji 4,Ciptim, melihat hasil pencapaian pembangunan sekolah tersebut..Jum'at (8/11)DT Ciptim- Airin dan rombongan saat blusukan di SDN Pdk Ranji 4,Ciptim, melihat hasil pencapaian pembangunan sekolah tersebut..Jum'at (8/11)DT

IMG 9357CIPTIM- Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany, dengan mengayuh sepeda bersama Sekda, Dudung E Diredja, Kadis DBMSDA, Retno Prawati, Kadis Tata Kota, Bangunan, dan Permukiman, Dendi Priyandana, Camat Kecamatan Ciputat Timur (Ciptim), Hj. Mursinah dan Kapolsek Ciputat,  kembali blusukan. Kali ini Airin menyambangi wilayah kecamatan Ciputat Timur, Jum'at (8/11).

Blusukan dengan bersepeda dimulai dari kantor Kecamatan  Ciputat Timur, mulai pukul 07.00 wiba. Tempat pertama yang dikunjungi Airin adalah SMAN 4, SMPN 10, kemudian menuju SDN 4 dan SDN 5 Pondok Ranji, yang sedang direnovasi menjadi dua lantai.

Di wilayah Kelurahan Pondok Ranji, Airin dan  rombongn menuju ke lokasi bedah rumah yang berada  di Jalan H. Gadung 1 - RT 03/03. Dalam kesempatan tersebut, setelah melihat proses bedah rumah, Airin berpesan kepada  pemilik rumah agar setelah dibedah/dibangun tidak dijual.

Warga yang melihat kedatangan Walikota, tidak mau kehilangan kesempatan untuk bersalaman dan berphoto ria bersama dengan Walikota. Seperti biasanya, blusukan  Walikota  dan rombongan tidak diikuti oleh para awak media. Dan, seusai blusukan sebelumnya, saat ditemui di beranda Kantornya, Walikota sempat menyampaikan kepada detaktangsel.com bahwa ia merasa lebih nyaman bila tidak ada wartawan. "agar lebih fokus," ungkap Airin singkat.

Airin juga tidak melewati kunjungannya ke Situ Kuru yang  juga  terletak di Kelurahan Cempaka Putih. Seperti diketahui, keberadaan Situ Kuru saat ini banyak mengalami perubahan terutama luas situ yang mulai berkurang, dan Airin sempat berbincang-bincang dengan warga di sekitar Situ Kuru.
Dalam hal bersepeda, kayuhan sepeda Airin diatas rata-rata rombongan pengiring. Dan, rombongan sempat tersendat-sendat kala melewati jalan menuju Ciputat dan Cireundeu, karena kemacetan lalu-lintas yang sudah biasa terjadi apabila menjelang  jam berangkat kerja.

Sesampainya di Kantor Kelurahan Cireundeu, Airin langsung memantau hasil pelaksanaan renovasi kantor kelurahan. Tidak berselang lama, Airin kembali mengayuh sepedanya menuju SDN 1, SDN 3 dan SDN 4 Cireundeu. Di lokasi sekolah yang dituju, Airin sempat menyapa dengan melambaikan tangan sambil menebar senyumnya kepada siswa-siswi yang sedang belajar.

Sang Walikota Tangsel ini memang memiliki stamina luar biasa. Walaupun menempuh jarak kiloan meter untuk blusukan dengan bersepada, tidak tampak di raut wajahnya rona kelelahan. Ia masih tetap terlihat segar dan cantik. Kondisi ini berbeda jauh dengan bawahannya, yang semuanya tampak kelelahan mengikuti blusukan bersepeda  bersama Walikota.

Kegiatan blusukan dengan bersepeda Airin dan rombongan, berakhir sekitar pukul 10.30 wiba, di Situ Gintung, dan Airin kembali ke kantornya di kawasan perkantoran, kecamatan Setu untuk menjalankan aktifitas Walikota Tangsel.(ae/red)

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
26°C (26°C 22°C)

Go to top