JBL Perkenalkan Produk Baru

Detaktangsel.com SERPONG-Perusahaan teknologi audio, Harman Internasional (JBL)  memperkenalkan sejumlah produk audio terbarunya.

Audio yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan serta fitur pendukung terbaik dan bisa menjawab berbagai kebutuhan gaya hidup urban maupun saat berolahraga. 

Produk yang diperkenalkan saat launching di Aeon Mall BSD yakni untuk kategori lifestyle headphone JBL® Everest dan E series. Kemudian untuk kategori sport headphone, JBL memperkenalkan JBL®Focus dan JBL®Inspire series. Sementara untuk kategori lifestyle speaker, JBL juga mengeluarkan JBL®Pulse 3, JBL® Playlist dan JBL®Boombox.

Vice Presiden and GM Lifestyle Audio Division Asia Pasific Harman Internasional Grace Koh mengatakan, dengan dikeluarkannya produk baru untuk meningkatkan standar kualitas untuk wireless, headphone dan speaker. Serta memberikan pengalaman mendengarkan audio terbaik khas JBL®. "Kebutuhan akan audio berkualitas terus diminati para pecinta audio untuk menunjang aktivitas sehari-hari," katanya saat memberikan keterangan pers di Aeon Mall BSD pada Rabu, (29/11/2017).

Country manager Harman Indonesia Kazuo Sawachi menuturkan, produk andalan dari seri Everest yakni JBL® Everest 750NXT. Produk ini menawarkan fitur inovatif dan ekslusif yang dikemas dalam wireless headphone. JBL masih mengusung speaker wireless. "Produk ini direkomendasikan untuk lifestyle kaum urban," ucapnya.

Menurutnya, hingga akhir 2017 JBL telah membuka 18 toko di tujuh kota. Yakni, Jabodetabek, Yogyakarta, Medan, Manado, Surabaya, Pekan Baru dan Bandung.

"Kami berharap dapat memberikan semangat dare to listen. Selain itu, kami akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman audio yang tak terlupakan," jelasnya.

Di tempat yang sama, GM PT IMS Indonesia James Eric Pribadi mengatakan, sebagai distributor JBL pihaknya terus menunggu inovasi produk. Saat ini diakuinya produk audio JBL di Indonesia menjadi nomor satu

.Baca juga: Pasar Gintung Mau Digusur, Puluhan Pedagang Gruduk DPRD Tangsel

 

Go to top