Donor Darah Meriahkan Opening Living Plaza Ciputat

Donor darah pada opening Living Plaza, Ciputat, Kota Tangsel. Donor darah pada opening Living Plaza, Ciputat, Kota Tangsel. Rizki
detaktangsel.com CIPUTAT - Pada grand launching Living World Ciputat, Kawan Lama Retail bersama Kawan Lama Foundation melakukan kegiatan donor darah dengan menggandeng PMI Pusat.

CSR Manager Kawan Lama, Arief Wibisono menjelaskan, aksi sosial ini merupakan rangkaian dari program donor darah Nasional, yang telah terselenggara di berbagai kota di Indonesia oleh ACE dan Informa yakni ‘menuju 20.000 kantong darah’.

“Sejak kerjasama dengan PMI Pusat Tahun 2015 akhir, kami sudah mengumpulkan 9 ribu kantong darah. Dan, pada pembukaan Living Plaza Ciputat ini, kembali kami gelar donor menuju 20 ribu kantong darah,” kata Arief Wibisono.

Kegiatan donor darah dilakukan setelah Opening Living Plaza, Ciputat. Kegiatan sosial itu menargetkan 100 pendonor. Diketahui, dalam pelaksanaan kegiatan donor darah, ACE dan Informa selalu mengikutsertakan partisipasi para pelanggan, masyarakat umum dan karyawan.

Sementara Direktur Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi menjelaskan, Living Plaza hadir dengan memberikan konsep pengalaman berbeda. Para pelanggan dapat menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di ACE, Informa, dan Chatime dalam satu lokasi.

"Lokasi Ciputat kami pilih karena memiliki potensi yang baik, dikelilingi perumahan, hotel, rumah sakit serta universitas. Living Plaza Ciputat merupakan yang ke-3 di Jabodetabek setelah sebelumnya hadir di Cinere, Bekasi dan Bintaro," tandasnya.


Go to top