Hari Pelanggan Nasional, Hallo BCA Open House untuk Nasabah

Senior Vice President BCA Nathalya Wani (tiga kiri) memberikan maskot BCA Paco kepada nasabah. Senior Vice President BCA Nathalya Wani (tiga kiri) memberikan maskot BCA Paco kepada nasabah. Rizki

detaktangsel.com SERPONG-Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional yang dihelat setiap 4 September 2017, Hallo BCA menggelar open house untuk Nasabah. Acara yang dipusatkan di Wisma BCA, BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan ini diapresiasi nasabah.

Pada open house ini, nasabah berkesempatan mengunjungi central operasional Hallo BCA. Selain itu, nasabah juga diajak untuk mengikuti games dan lomba. "Open house ini untuk mengapresiasi nasabah setia BCA," kata Senior Vice President BCA Nathalya Wani Sabu pada Senin, (4/9/2017).

IMG 6606

 

Menurutnya, Hari Pelanggan Nasional merupakan hari istimewa bagi nasabah. Nasabah dimanjakan dengan penyambutan saat datang di kantor BCA dan diberikan makanan ringan dan minuman sambil menunggu antrian. "Pada hari ini juga kita melaunching maskot terbaru Hallo BCA. Yakni, elang Jawa yang diberinama Paco," ujarnya.

Adapun kepanjangan dari Paco adalah, Passionate, Agile, Costumer Focus dan Operation Excelente. Sedangkan, filosopi maskot Paco bisa bertanggungjawab, inovatif dan strategi. "Diharapkan karyawan BCA bisa mencontoh arti harfiah dari maskot ini," ucapnya.

Selain itu, di hari istimewa ini, seluruh karyawan BCA Divisi Hallo BCA memakai Jersey sepakbola. Dipilihnya tema sepakbola dapat menjadi tim work dan kerjasama yang bagus untuk melayani para nasabah. "Di Hari Pelanggan Nasional ini kita ingin memanjakan nasabah," terangnya.

Harpelans BCA di Serpong

Sementara, salah satu nasabah BCA Rianti mengaku senang disambut dengan ramah di Wisma BCA. Warga Bintaro ini berkesempatan untuk melihat kerja pelayanan Hallo BCA di lantai tiga gedung tersebut.

"Saya jadi tahu bagaimana proses pelayanan di Hallo BCA. Biasanya kan nasabah hanya bisa mendengar suara costumer servicenya saja. Tapi hari ini saya bisa melihat ruang operasional Hallo BCA. Pengalaman baru buat saya," tandasnya.

Go to top