Atria Hotel Gading Serpong Gelar Wedding Exhibition

detaktangsel.com KELAPA DUA-Setiap calon pengantin (capeng) tentu ingin tampil sempurna di hari pernikahannya. Namun, seringkali mereka tidak memiliki persiapan, dikarenakan kesibukan atau tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Sebagai calon pengantin, Anda juga perlu menjaga hubungan dengan keluarga, saudara, rekan kerja, dan teman-teman. Untuk itu, tidak ada salahnya jika menggunakan jasa wedding organizer (WO) yang akan membantu persiapan resepsi pernikahan Anda sesuai dengan impian.

Untuk itu, Atria Hotel Gading Serpong (AHGS) menggelar wedding exhibition bertajuk Mantenan Atria 2016 Tradisional & Internasional Wedding Exhibition.

Direktur Sales Atria Hotel Gading Serpong Dini Natania mengatakan, pameran pernikahan atau wedding exhibition pertama yang diadakan Atria Hotel Gading Serpong untuk membantu calon pengantin merencanakan hari pernikahannya. Semua konsep dan tema untuk pernikahan Anda dan pasangaan bisa terrealisasikan di even Tradisional & Internasional Wedding Exhibition.

"Puluhan vendor pernikahan mulai dari bridal, make up, undangan, tempat resepsi, photographer, souvenir dan konsultasi pernikahan bisa menjadi alternatife calon pengantin menuju pelaminan secara terkonsep," terangnya saat ditemui Rabu (29/11/2016).

Menurutnya Mantenan Atria 2016 Tradisional & Internasional Wedding Exhibition, merupakan kerjasama antara Atria Hotel dan Mantenan yang merupakan aplikasi mengenai pernikahan yang bisa didapatkan secara gratis melalui google play dan apple store untuk hanphone berbasis android dan IOS.

Aplikasi mantenan dibuat dengan tujuan agar calon pengantin lebih mudah merencanakan pernikahan dari A sampai Z yang dapat dilihat tersebut.

Ditambahkan, Assistant Public Relation Manager Atria Hotel Gading Serpong Anastasia Tri Wulansari mengatakan, acara wedding exhibition atau pameran pernikahan selain membantu calon pengantin merencanakan pernikahan, juga menjadi salah satu memperkenalkan Ballroom Atria Hotel yang tengah direnovasi dan akan rampung di pertengahan tahun 2017 yang dapat menampung sekitar 3.000 undangan dalam sekali even.

"Atria Hotel memiliki pilihan paket pernikahan mulai dibanderol dari Rp138 juta untuk 300 undangan. Harga tersebut sudah termasuk prasmanan, menginap gratis, dan free foto wedding," katanya.

Go to top