Brewin Mesa Bangun Apartemen The Lana di Alam Sutera

detaktangsel.com Tangerang – PT Brewin Mesa Sutera (Brewin Mesa) membangun apartemen ekslusif di kawasan Alam Sutera. Apartemen diberinama The Lana ini dibangun dua tower dengan 37 lantai.

Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera Bill Cheng mengatakan, apartemen yang didesain dengan cermat ini terdiri dari dua menara dengan luas pembangunan 54.000 meter persegi, 37 lantai dan 498 unit.

"The Lana menggabungkan seni dan fitur desain secara terintegrasi serta didukung dengan berbagai fasilitas mewah," katanya saat Groundbreaking The Lana di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (24/11/2016).

Menurutnya The Lana memposisikan diri di segmen high-end di wilayah Alam Sutera yang menargetkan investor dan konsumen langsung yaitu keluarga muda dan profesional muda.

The Lana didesain oleh Andrew Bromberg, arsitek internasional yang telah memenangkan beragam penghargaan di dunia arsitektur dan juga Global Board Director dari AEDAS, salah satu firma arsitektur internasional yang terbesar.

"Konsep interior desain dari The Lana didesain oleh Juliana Muljawan, desainer interior yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun, dengan beragam proyek ternama di Indonesia," ujarnya.

Selain itu, The Lana memiliki banyak fitur untuk mendukung gaya hidup sehat dan relaksasi yang tidak ditemui di apartemen lain, seperti taman meditasi, yoga studio, ruang fitnes dengan sauna, kolam renang yang besar dengan jacuzzi serta dilengkapi fasilitas yang dibutuhkan oleh keluarga dan anak-anak.

"Proyek pembangunannya diharapkan akan selesai pada kuartal 4 tahun 2019," ucanya.

Bagi konsumen yang berminat untuk membeli bisa mengunjungi show unit di marketing gallery untuk melihat langsung desain unik The Lana secara langsung.

"Groundbreaking The Lana menandakan langkah awal proyek ini untuk menghasilkan hunian terbaik yang dapat dapat menjadi inspirasi bagi pertumbuhan perkotaan serta meningkatkan standar kehidupan masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Go to top