RSU Kota Tangsel Meriahkan HKN ke-53

Direktur RSU Kota Tangsel dr.Suhara Manulang M.Kes bersama Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat HKN ke-53 di Tandon Ciater, Serpong. Direktur RSU Kota Tangsel dr.Suhara Manulang M.Kes bersama Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat HKN ke-53 di Tandon Ciater, Serpong. Rizki

Detaktangsel.com Advertorial - Puluhan pegawai RSU Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2017 tingkat Kota Tangsel yang dipusatkan di Tandon Ciater, Serpong pada Minggu (19/11/2017).

Pada kegiatan HKN ke-53 ini berbagai perlombaan digelar. RSU Kota Tangsel pun ikut memeriahkan dengan mengikuti lomba. Di antaranya lomba karnaval dan yel-yel kesehatan. Sebelumnya, RSU yang berlokasi di Jalan Padjajaran, Pamulang ini mengikuti lomba futsal dan mancing. Bahkan, pada lomba futsal berhasil meraih juara.

HKN yang bertema 'Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku' ini dibuka langsung Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany yang diikuti Direktur Utama RSU Kota Tangsel dr.Suhara Manullang M.Kes bersama kepala organisasi perangkat daerah (OPD), Camat serta Lurah.

Direktur RSU Kota Tangsel dr.Suhara Manulang M.Kes mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum yang harus dimanfaatkan untuk meningkatkan tekad dan semangat memberikan makna akan pentingnya kesehatan. "Untuk menjaga silaturahmi dan kekompakan dengan OPD lain," katanya.

Kegiatan ini juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat serta menjaga keharmonisan kerjasama, saling kenal dan memahami tugas dan fungsi masing-masing. "Dengan keeratan silaturahmi ini diharapkan bisa kompak dalam menjalankan tugas terutama dalam memberikan pelayanan publik terutama pelayanan kepada pasien," ucapnya.

Kata dia, momentum HKN ke-53 ini harus dimanfaatkan untuk meningkatkan tekad dan semangat memberikan makna akan pentingnya kesehatan. "Semangat melayani, semangat menggerakkan, semangat untuk mampu menangkap aspirasi masyarakat, semangat memandirikan dan memberdayakan masyarakat guna mewujudkan pembangunan kesehatan," terangnya.

Saat ini pelayanan dan fasilitas terus ditingkatkan agar masyarakat maupun pasien yang datang ke RSU Kota Tangerang Selatan bisa merasakan aman dan nyaman. "Kepuasan pasien yang kita prioritaskan. Makanya, kita terus tingkatkan dalam segi pelayanan maupun sarana prasarana," tandasnya. (Advertorial)

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
26°C (26°C 22°C)

Go to top